Sabtu, 31 Januari 2009

pembicaraan bokap2..

baru 2 bln Qta pasang speedy di rumah..

tujuannya,,biar gw+juplak+bokap ga harus ke warnet kalo ada tugas kul ato skul..

bwt gw,,ngeNet just 4 fun aja..udah ga ada tugas kuliah..bahan scriptshitt udah sangat ada dari dosen maupun dr perpus...jadi gw cuma buka2 FS/facebook en YM,,yah standarlah kalo pengen eksis

bwt juplak,,ngeNet itu cuma bwt game online..tugas2 skul ga pernah dia bawa ke rumah..maklumlah juplak tipikal anak yg rajin skalee..jd di rumah itu bner2 bwt istirahat...

bwt bokap,,ngeNet itu sesuatu yg sangat susah dimengerti..cara gunainnya aja ga bisa..walhasil dia minta ajarin ke gw..

ga lama bQn bokap ngerti soal dunia maya,,walopun masih agak ribet..ngecek email mesti nlp gw dulu nanyain cara2nya gimana,,tp bwt chatting uhh JAGOnyaaa...entahlah chatting ma sapa..hohohoho...

suatu hari bokap pamer ma temen2nya (yg gaptek) kalo dia bisa ngegunain internet, kurang lebih p'cakapannya seperti ini :

Bokap Gw Yg So Pamer (BGYSP) : urang geus bisa internet ayeuna mah..hehe..

Pak Dinar Temen Bokap (PDTB) : urang ge di imah masang internet, mayarna we mahal,,tapi tara di pake da teu bisa

BGYSP : ah make jeung teu bisa,,gampang nyaho!! urang ge otodidak,,nu kitu mah ngorek we sorangan *oke,,jasa gw tdk disebutkan,,gondok juga!!*

PDTB : oh kitu nya? ajarkeun urang atuh

BGYSP : ah urang mah males ngajarkeun nu gaptek mah, ka si nenk we *padahal bokap takut ga bisa ngajarinnya *

PDTB : urang hayang neangan ttg amrozi cs jeung si obama

BGYSP : loba nu kitu mah,,maneh hayang neangan naon ge aya di internet mah..

PDTB : neangan duit bisa kituh dina internet?

BGYSP : bisa...

PDTB : hebat nya uy,,lamun hayang neangan istri deui bisa? *nah ini yg disebut kelakuan si ucing goblok eh garong tea*

BGYSP : bisa..ngajieun FS we atawa facebook, aya deui myspace...lamun henteu Hi5 *oh okay,,bokap udah ngerti ttg situs pertemanan,,salutt!!*

PDTB :oh kitu,,ah isukan rek diajar ka si nenk...

keesokan harinya sodara2..PDTB bener2 dateng ke rumah minta diajarin ngegunain internet..

ternyata lebih gampang ngajarin PDTB drpd bokap

ceritanya PDTB udah beres ngegunain internetnya..gw penasaran apa aja sih yg dia buka selama ber-internet ria di rumah gw...

gw buka dunk history-nya di mozilla,,dan ternyata dia buka BOKEP!!

wewww,,,katanya mo nyari ttg amrozi cs en obama,,,mana buktinya??

masukin kata itu di google aja kagak...

WHAT THE MAKSUD ATUH IEU TEH PAAAAKKK???

capew dwehhhhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar