Sabtu, 31 Januari 2009

deuis oh deuis

gw udah pernah cerita ttg the nanny yg pernah ada di rumah gw kan??

nah yg t'akhir ini namanya deuis,,cewe mungil tapi super duper tangguh cuyy!!

cuma cwe ini yang bisa angkat sekarung beras barengan ma ngangkat galon yg t'isi penuh dgn aer..pokonya two thumbs up deh bwt deuis mah...

kebiasaan deuis dirumah adalah nonton sinetron dubbing-an di indosiar ato kalo ga nonton sinetron yang tayangnya ampir tiap hari (gw juga siy sebenernya suka liat sinetron,,tapi suer..cuma Cinta Fitri en Yasmin doank,hehe..)

nah,,kalo deuis lagi nonton tipi,,terus gw ikut nimbrung,,si remote nya pasti dipeluk ma dia yang tandanya siapapun ga boleh ada yg ganggu acara dia menonton sinetron.. gw jd ga bisa nonton infotainment deh,,heuheu..

gw suka ga ngerti sama yang deuis omongin,,ngomongnya itu lohhh cepettt bgt sampe belibet lidah,,gw ngangguk2 ajah daripada gw disambit pake remote tipi..

suatu hari gw+bokap+deuis belanja bulanan di hypermart cianjur.yang bikin list belanjaan deuis,,cuz yang suka nyuci+ngepel+nyetrika+ngelakuin pekerjaan rumah lainnya kan nenk deuis,,yasud gw relakan dia untuk mendaftar apa yg akan dibeli..

dikasihlah ke gw tu daftar belnjaan,,pas gw baca,,jengjreng...

1. Sanlek

2. kitplay

3. Soklin Hijinis

4. Sanklin

5. Pewangi

okay,,gw rada2 ga mudeng niy ma apa yg dia tulis...asumsi gw...

1. Sanlek singkatan dari sabun colek

2. Kitplay adalah untuk membersihkan mobil bokap

3. So Klin detergen kali ini yahh??

4. Sanklin,,gw ga tau sanklin apaan...

5. Pewangi,,mungkin maksud deuis pewangi pakaian..

dan ternyataaaaaa...setelah gw tanya ke deuis maksud semua itu apa,,inilah jawaban yang benarrrrr :

1. Sanlek = Sunlight "bersih bersinar" bwt CUCI PIRING (oh,,udah ganti yah jadi sanlek??)

2. Kitplay = Kisspray bwt pelicin pakaian saat disterika,,,hohoho...

3. Soklin Hijinis = So Klin Higienis bwt nyuci baju...

4. Sanklin = Sunclean untuk memutihkan pakain (bagussss..)

5. Pewangi = Molto untuk mewangikan pakaian...

soooooo....siapa yang salah??siapa yang begoooo?? abisnya..ga jelas siy....

sambil belanja,,sambil gw kasih tau cara nulisnya merk2 itu smwaahh...gw juga pengen dunk punya pembokat pinter,,

suatu hari saat gw nonton Cinta Fitri,,si deuis merengek pengen nonton Khanza...

Deuis Pembokat Super (DPS) : teh,,alihkeun atuh kana Kaliza

Gw : Hah?? Kaliza??Siti Nurhaliza maksudna??

DPS : sanesssss....Kaliza,,sinetroooonnnn (gemes mode = on)

Gw : emang aya nya sinetron kaliza ??

DPS : aya,,nu suamina teh namina nino...

Gw : oh my ghost!! itu mah Khanza atuh deuisssss (pengen nyambit mode = on)

DPS : nya naon we lah nu penting mah nu maen na pelope peksia

Gw : (udah pingsan ditempat)

plis dehhh,,itu kan velove vexia bukan pelope peksia,,lo kira kucing peksia??eh..itu mah persia yah?? heuheu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar